Beranda Bintan Kantor UPP Tanjunguban Tingkatkan Kinerja demi Maksimalkan Pelayanan

Kantor UPP Tanjunguban Tingkatkan Kinerja demi Maksimalkan Pelayanan

43
0

Keprisatu.com – Sesuai dengan intruksi Menteri Perguhungan Budi Karya Sumadi ( BKS ) bahwa Pelayanan Publik menjadi prioritas utama. Prioritas ini guna meningkatkan fungsi pelayanan kepada seluruh Masyarakat dan pengguna Jasa lain.

Pelayanan ini merupakan hal yang utama , bagai mana membuat masyarakat mudah melakukan kegiatan usaha,” ujar M.Adil Wanadi , Kepala Unit Pelayanan Pelabuhan Kelas I Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan,Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (16/1/2021).

Kantor UPP Tanjung Uban yang saat ini di komandani oleh M. Adil Wanadi memiliki warna baru dan semangat baru.

Salah satunya dengan wacana mengadakan terobosan-terobosan di segala bidang, baik dari segi evaluasi kinerja unsur staf dan perangkat kantor . Terobosan juga meliputi infrastruktur penunjang yang harus disiapkan guna terciptanya kinerja prima.

“Hal ini akan saya lakukan semata untuk mejadikan pelayanan berfungsi secara maksimal, tidak akan ada lagi hal-hal yang dapat merugikan berbagai pihak,” ujarnya.

M Adil Wanadi menjelaskan tugas yang diembannya hari ini sangat berat. “Pesan Presiden Jokowi, seiring dengan arahan Pak Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mempermudah alur Birokrasi, akan saya lakukan di Kantor UPP Tanjung Uban ini,” jelasnya.

Dia akan memastikan ke depannya sudah tidak boleh ada lagi oknum-oknum yang memperlambat fungsi pelayanan dalam segala hal.

Dia akan selalu mrlaporkan dan meminta arahan pada pimpinan terkait hal yang terjadi selama ini serta menyampaikan apa yang akan saya lakukan kedepan. hal ini sangat penting saya lakukakan untuk mensenirgikan kerja antara pusat dan daerah.

Harapannya hal ini akan berdampak positif terutama bagi pengguna Pelayanan kantor Unit Pelayanan Pelabuhan ( UPP ) Kelas I Tanjung Uban.tutupnya.( Ks05).

Editor : Tedjo