Beranda Batam Kapolresta Salurkan Sembako ke Warga Terdampak Cuaca Buruk

Kapolresta Salurkan Sembako ke Warga Terdampak Cuaca Buruk

70
0

Keprisatu.com – Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur YFS, SIK memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak cauca buruk Sabtu (2/1/2021).

Awal tahun 2021 ini, banyak wilayah terdampak banjir, tanah longsor dan gelombang pasang air laut yang terjadi di beberapa wilayah di Kota Batam.

Kasubag Humas Polresta Barelang, AKP Betty Novia mengatakan, bantuan sosial itu berupa beras, mie instan, minyak goreng, telur ayam serta paket makanan. Mereka langsung menualurkan bantuan ini   kepada masyarakat yang terdampak di tenda-tenda pengungsian.

“Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah,” katanya.

Hal ini juga dilakukan sebagai perhatian kepada masyarakat agar tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman dalam menghadapi musibah yang terjadi.

Kombespol Yos Guntur juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan. Dia juga menghimbau  warga melakukan giat gotong royong agar aliran air tidak tersumbat yang mengakibatkan banjir pada saat musim hujan seperti saat ini.

“Saya menghimbau agar masyarakat membuang sampah pada tempatnya dan lakukan giat gotong royong agar pada saat musim hujan seperti saat ini aliran air dapat berjalan lancar dan tidak tersumbat,” ujarnya. (ks15)

Editor : teguh joko lismanto