Beranda Bintan Laskar Merah Putih Bintan Galang Dana untuk Korban Banjir

Laskar Merah Putih Bintan Galang Dana untuk Korban Banjir

113
0

Keprisatu.com – Laskar Merah Putih ( LMP ) Kabupaten Bintan beserta Pengurus Anak Cabang ( PAC ), Kecamatan Bintan Utara turut serta membantu dengan menggalang dana, pada (Sabtu 02/1/2021).

Penggalangan dana untuk para korban banjir yang melanda Kabupaten Bintan, akibat hujan deras sejak hari Jum’at – Sabtu . Bencana ini  membuat beberapa  rumah warga dan fasilitas umum, ikut terendam air.

LMP Kecamatan Bintan Utara turun langsung ke fasitas umum, dan pengiat usaha untuk menggalang dana bantuan. “Mereka  bahu membahu, membantu warga yang terdampak banjir,” ucap Ketua LMP DPC Kabupaten Bintan, Rahmadi Sikumbang.

Usai menggalang dana, LMP DPC dan PAC Bintan Utara menyerahkan dana Kepada Camat Bintan Utara Firmansyah. Acara berlokasi  di Gedung Nasional ( GN ) di jalan Sudirman Kelurahan Tanjung Uban Kota Kecamatan Bintan Utara.

LMP dan ormas lain bahu membahu membantu masyarakat yang terdampak banjir. “Ada  9 titik tempat penggungsian Kecamatan Bintan Utara,” ungkap Firmansyah.

Camat Bintan Utara, Firmansyah, mengapresiasi LMP , ormas dan OKP, Kabupaten Bintan yang solid dan cepat tanggap membantu masyarakat yang terdampak banjir.

Situasi Pandemi Covid – 19 yang masih melanda Kabupaten Bintan, masih terasa  di hati masyarakat. Ditambah lagi dengan situasi banjir, sehingga membuat lumpuhnya aktifitas masyarakat,dan lumpuhnya ekonomi.

“Mari kita bersama- sama bekerja bagai mana menbantu saudara- saudara kita, agar situasi ini cepat berlalu,” tutupnya. (ks05).

Editor : Tedjo