Beranda Bintan Alias Wello Optimis Menang di TPS Kampung Mentigi 

Alias Wello Optimis Menang di TPS Kampung Mentigi 

78
0

Keprisatu.com – Calon Bupati Bintan, Alias Wello ( AWE), Calon Bupati Bintan nomor urut 02 , optimis menang di TPS Kampung mentigi, Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan , Provinsi Kepulauan Riau.

Alias Wello mencoblos suray suara di TPS 02, pada Rabu (09/12/2020) di Sekolah Dasar ( SD) 006 Kampung Mentigi Keluran Tanjung Uban Kota. Kota. Dia  mengenakan tanjak ,berbaju kameja warna biru lenggan pendek.

Alias Wello diketahui sudah menjadi warga Kampung Mentigi dan sudah memiliki KTP Bintan, Kelurahan Tanjung Uban Kota Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan.

Alias Wello optimis akan lebih unggul menginggat Alias Wello sudah menjadi warga kampung Mentigi dan memiliki rumah .

Alias Wello mengatakan , “Soal hasil kita berserah kepada Allah SWT. Usaha dan ikhtiar sudah dilakukan, begitu juga dengan relawan dan simpatisan yang telah berjuang siang dan malam, ” ungkapnya.

“Siapapun yang terpilih menjadi Bupati Bintan itulah pilihan Masyarakat Kabupaten Bintan, kita harus berjiwa besar,” ujarnya lagi.

Lebih jauh Alias Wello berharap, semoga Bupati terpilih ,menjadi pemimpin yang amanah dan mampu mensejahterakan masyarakat Bintan, dan merealisasikan janji politiknya.(ks05).

Editor : Tedjo