Beranda Agama Ustad Abdul Somad akan Beri Tausiyah di Masjid At-Taqwa Odessa

Ustad Abdul Somad akan Beri Tausiyah di Masjid At-Taqwa Odessa

59
0
Hendrik Rambaedy Ketua DKM At-Taqwa Odessa
Hendrik Rambaedy
Ketua DKM At-Taqwa Odessa

Keprisatu.com –  Ustadz Abdul Somad menggelar kunjungan di sejumlah tempat di Batam.   Selama di Batam Masjid At-Taqwa Odessa salah satu yang akan dikunjungi Ustad Abdul Somad untuk memberikan tausiyah.

“Ustad Abdul Somad Lc,M.A Ph.D dijadwalkan akan mengisi tausiyah di Masjid At-Taqwa Odessa pada Senin 31 Januari 2022 Ba’da Sholat subuh,” papar Hendrik Rambaedy, Ketuanya DKM At-Taqwa Odessa.

Rapat persiapan kedatangan Ustads Abdul Shomad

Ketua DKM Masjid At-Taqwa Odessa membenarkan hal tersebut. “Ya kami mohon doa insyaa Allah jika tidak ada halangan Tuan Guru Ustad Abdul Somad akan menyambangi masjid At-Taqwa Odessa, pada tausiyah Subuh Senin besok,” ujarnya.

“Adapun tema tausiyah yg akan di sampaikan ustad Abdul Somad, ialah Kisah saat maut menjemput,” ujar Hendrik lagi.

Ia juga mengatakan terkait persiapan panitia untuk menyambut kehadiran tuan Guru Ustad Abdul Somad di masjid At-Taqwa Odessa.

Meskipun waktu tausiyah yang akan di sampaikan ustad Abdul Somad Ba’da Sholat subuh, namun kami tetap harus mengantisipasi ramainya jama’ah yang akan ikut hadir mendengarkan langsung tausiyah ustad Abdul Somad.

“Kami dari DKM akan menyiapkan proyektor (Layar), di luar area Masjid, serta tenda untuk jama’ah yang tidak mendapatkan tempat di bagian dalam masjid,” ujarnya.

Hendrik juga mengatakan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian melalui Babinkamtibmas.

“Dalam hal keamanan pihak panitia meminta bantuan dengan pihak babinkamtibmas untuk ikut ambil bagian demi kelancaran acara tersebut,” ujarnya.

Tidak ketinggalan, kepada jama’ah pihaknya menghimbau untuk mengikuti PROKES yang telah di tetapkan oleh pemerintah, dengan memakai masker, dan mencuci tangan sebelum masuk ke area acara.

Masih menurut Hendrik pihaknya juga sudah menyiapkan petugas parkir.

“Nantinya petugas parkir kami akan mengarahkan jama’ah, untuk memarkirkan kendaraannya baik itu Roda dia maupun Roda Empat. Kami mohon maaf mengingat minimnya tempat parkir di dalam area acara, untuk kendaraan tidak diperkenankan masuk ke Area Perumahan,” ujarnya.

Untuk tertibnya, Hendrik memohon agar jamaah mengikuti arahan dari petugas parkir. (KS03)