Keprisatu.com – Bupati Natuna Hamid Rizal melantik 26 Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas, dan jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Natuna. Dalam pelantikan tersebut, Hamid mengingatkan kewajiban menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan sumpah janji jabatan yang telah melekat di badannya.

“Jabatan atau posisi penting di pemerintahan berkat yang Maha Kuasa melalui pimpinan tertinggi. Jika ingin mendapatkan posisi penting perlu mengikuti apa yang diperintahkan pimpinan. Apabila tidak, habislah kalian kalau ternyata tak loyalitas kepada pimpinan,” kata Hamid dalam sambutannya di acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji Jabatan di Gedung Sri Serindit, Ranai, (15/8/2020).

Menurut Bupati Hamid, menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan harus dilakukan dengan tulus. Karena berdasarkan sumpah dan janji, para ASN harus siap ditempatkan dimana saja.

“Ini baru ditempatkan di wilayah kecamatan terluar sudah mengeluh dan meminta pindah lagi. Dulu saya selalu mematuhi apa kata pimpinan, mau ditempatkan dimana saja tanpa pandang bulu,” ujarnya.

Tak lupa Bupati Hamid juga mengucapkan selamat dan sukses kepada para pejabat yang baru dilantik. Ia berharap mereka dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Semoga ke depan lebih baik lagi,” harapnya. (KS 07)

Editor : zaki