Kadinkes Kabupaten Bintan, dr Gama

Keprisatu.com – Sopir Bupati Bintan Apri Sujadi berinisial IN (24 tahun) akhirnya dinyatakan negatif, berdasarkan hasil pemeriksaan BTKLPP Kota Batam. In sebelumnya dinyatakan positif covid-19 oleh Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Bintan, dr Gama Af Isnaeni.

Informasi yang diterima Keprisatu.com pada Minggu (1/8/2020) pukul 11.57 WIB ini disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid – 19 Kabupaten Bintan dr. Gama Af Isnaeni melaui WhatsApp.

dr. Gama menjelaskan berdasarkan data pasien urutan 11215, sample IN diterima 30 Juli 2020. ” Hasilnya keluar tanggal 01 Agustus 2020, asal sampel Dinkes Bintan / PKM Kijang dengan Pemeriksa BTKLPP Kota Batam dengan hasil pemeriksaan “Negatif”.

Begitu juga dari hasil pemeriksaan Covid – 19 yang dilakukan oleh Wilayah Provinsi Kepulauan Riau menyatakan, sopir Bupati Apri Sujadi Negatif.

Sedangkan untuk hasil pemeriksaan sample Bupati Bintan dan keluarganya masih menunggu hasilnya. Diketahui Bupati Bintan Apri Sujadi dan keluarga, menjalani tes swab pada hari Minggu (1/8/2020) pada jam 10.00 WIB.

“Tinggal menunggu hasil di lapangan apakah Apri Sujadi dan keluarga dinyatakan Negatif atau Positif, mudah – mudahan Negatif,” ujar dr. Gama.

Saat ini Bupati Bintan Apri Sujadi dan keluarga menjalani isokasi mandiri di Wacopek, Kelurahan Toapaya Kecamatan Tembeling, yang merupakan kediaman pribadi Bupati Bintan Apri Sujadi. (Juliansyah).

Editor : tedjo