Gubernur Kepri Isdianto memberikan potongan tumpeng kepada Walikota Batam Rudi.

Keprisatu.com – Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Kepri menganjurkan semua pihak yang hadir atau mengikuti berbagai kegiatan Gubernur Isdianto segera melakukan tes swab. Di antara yang hadir dalam kegiatan Isdianto adalah Walikota Batam, Rudi.

“Kita menganjurkan agar segera melakukan test swab. Hasil test swab itu lebih valid dan dapat dipertanggungjawabkan. Banyak ditemukan kasus asimtomatik yakni tidak memiliki gejala covid-19, seperti Pak Gubernur, namun setelah di test swab, (hasilnya) ternyata positif,” ujar Humas Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Kepri Iskandar Zulkarnaen, Minggu (2/8/2020).

Walikota Batam, Rudi hadir dalam acara tepuk tepung tawar pelantikan di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (28/7/2020). Pada kesempatan tersebut, Isdianto juga memberikan potongan nasi besar/nasi tumpeng kepada Rudi.

“Selamat atas pelantikannya Pak. Semoga amanah dan tetap bersinergi dalam membangun daerah ini,” tutur Rudi.

Saat menghadiri acara ini, Rudi didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Batam. Di antaranya Asisten Pemerintahan dan Kesra Yusfa Hendri, Asisten Administrasi Umum Heriman, Kepala Bappelitbangda Wan Darussalam, Kepala Dinas Kominfo Asril Apriansyah, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Ardiwinata, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Firmansyah, Kepala Dinas Pendidikan Hendri Arulan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Herman Rozie, dan Kepala Dinas Kesehatan Didi Kusmarjadi. (KS 08)