Pimpinan Pertamina Tanjunguban dalam acara pelepasan dirinya yang sudah masuk masa purna tugas

Keprisatu.com – Memasuki masa pensiun,  Kepala Pertamina Tanjunguban, menggelar acara perpisahan dirinya  usai menjabat sebagai Kepala Pertamina Tanjunguban.

Acara yang dilangsungkan pada Jum’at (31/7/2020) malam dilangsungkan di Gedung Sesaria Tanjung Uban Kabupaten Bintan dalam acara  pelepasan Pimpinan Pertamina Tanjung Uban S. Abadi Baros.

Hadir dalam kesempatan itu, Tokoh Agama H .Umari , Camat Bintan Utara Firman , Kepala Depot LPG dan Kepala Marine Pertamina dan Karyawan Pertamina beserta vendor – vendor Pertamina.

S. Abadi Baros beserta sang Istri, Susi Baros mengucapkan, ”Terima kasih kepada tokoh agama H.Umari dan para karyawan, yang selama ini bekerja sama dalam menjalankan tugas membesarkan Perusahaan BUMN ini”.

Depot pertamina ini , kata Baros adalah depot  “terelit” dan merupakan penghasil uang terbesar. “Ini adalah perusahan negara  untuk Rakyat.  Maka bekerjalah dengan baik demi Rakyat,” ujarnya lagi.

Menariknya, acara pelepasan Purna Tugas  tersebut, sekaligus merayakan ulang  tahun pernikahan S .Abadi Baros dan istri tericinta , Susi Baros, ke 32 tahun. Peringatan ini ditandai  dengan peniupan lilin yang dibawa oleh Ibu – ibu karyawan Pertamina.

S.Abadi Baros menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada tamu yang hadir. “Maaf karena  tidak bisa leluasa bersilaturahmi karena masih situasi Pandemi COVID – 19. Jangan lupa  tetap menjalankan protokol kesehatan,” ujar Baros . (ks05)

Editor : tedjo