Kadinkes Kabupaten Bintan, dr Gama

Keprisatu.com – Penambahan kasus pasien Positif COVID -19 Kabupaten Bintan menjadi 5 pasien . Hal ini disampaikan oleh dr Gama Af isnaeni selaku ketua Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid -19.

“Penambahan kasus positif Covid-19, dua orang di antaranya sudah dewasa ,satu orang anak dan 2 belita,”, jelas  dr Gama yang juga sebagai Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Bintan dr.Gana Af Isnaeni Jum”at 31 juli 2020.

Kasus positif COVID – 19 anak dan belita dari pasien RW, penumpang pesawat Garuda pasien COVID – 19 anak usia 6 tahun ,adalah anak dari RW, sedangkan belita 5 tahun dan usia 2 tahun adalah sepupu atau keponakan RW.

Dua pasien lain lagi terinfeksi COVID -19 orang dewasa adalah PH   ( 43 ),dari Barek Motor  kijang, serta MY ( 73 ) warga Kecamatan Gunung Kijang .

“Saat ini terkonfirmasi seluruh kasus penambahan pasien COVID – 19 di Kabupaten Bintan sebanyak 7 orang , dua pasien lainya dalam status dirawat dan dikarantina di rumah sakit RAT dari jumlah awalnya 15, “ ujarnya.

dr. Gama menghimbau dalam menghadapi New normal ini, diharapkan masyarakat lebih meningkatkan kawaspadaan diri dan patuhi protokol kesehatan,tutupnya . ( ks 05)