Abdul Razak Ketua Panitia Latihan Bersama

Keprisatu.com – Para pecinta olahraga panahan di Kepri, bakal menggelar even Latihan Bersama Idul Adha Gathering yang diikuti oleh club Panahan se Kepri. Diagendakan, even santai ini, akan ditaja pada 2 Agustus 2020 mendatang . Lokasi yang dipilih untuk kegiatan ini adalah di Indah Puri Golf Resort, Sekupang.

Peserta yang akan bergabung adalah dari Batam   dan Tanjungpinang. Pendaftarannya sendiri dibuka  secara online. “Akan ada 200an peserta yang hadir (kuotanya) dan rata rata mereka adalah atlet panahan . Mereka yang sudah mendaftar dan datang besok itu,  pasti bersama keluarga,” kata Abdul Razak, Ketua panitia pelaksana.

Meski disuasana pandemi covid-19, namun pelaksanaan kegiatan latihan bersama ini tetap melaksanakan pengawasan dan penerapan protocol kesehatan seperti penggunaan masker, jaga jarak, termasuk saat makan bersama.

“Karena  latihan bersama di tempat terbuka, namun  protokol  kesehatan tetap diguynakan dengan  wajib pakai masker, makanan bawa sendiri dan bersama-sama makan berkelompok. Jangan lupa juga tempat duduk (alas), bawa sendiri,” kata Abdul Razak yang juga Ketua Umum  Perpani Kepri.

Menarikanya , tempat latihan bersama yang digunakan adalah lapangan hijau yang langsung viewnya menghadap ke Singapura. Dilengkapi pantainya, dan even ini  dibuka untuk umum. “Peserta dibatasi sampai 200an orang. Meski tidak ada hadiahnya panitia menyediakan lagi dorrprize drop menarik untuk peserta yang prestasi,” kata Abdul Razak lagi .

Latihan bersama ini digelar  pertama kali  sejak pandemi covid-19. Jika  nanti Batam sudah masuk zona hijau, maka latihan akan dilanjutkan kembali di lapangan lapangan club masing masing .

“Tujuan dari kegiatan latihan bersama ini adalah temu silaturahmi, latihan bersama dan temu kangen antara atlet bersama keluarganya. Semoga Batam sudah menjadi zona hijau bulan Agustus nanti,” kata Abdul Razak. Anda yang berminat bisa melihat informasinya di nomor 0857-6535-6109 (KS 03)