Rombongan Pajero Sport Famili (PSF) Provinsi Kepri, melakukan start di Pelabuhan Roro Batam menuju Kuala Tungkal ke Pekanbaru.

Keprisatu.com – Keluarga Besar Pajero Sport Famili (PSF) Provinsi Kepri, menggelar acara PSF Touring  to Sumbar untuk yang pertama kali. Touring perdana ini diikuti 10 kendaraan yang diikuti anggota PSF Provinsi Kepri beserta keluarga.

Setelah sebelumnya dilakukan pengecekan kendaraan dan kelengkapan surat-surat, nomor mesin, dan lain lain oleh Satlantas Polresta Barelang, Rabu (15/7/2020) sore pukul 17.00 WIB di Pelabuhan Roro Kota Batam.

Ketua Pelaksana PSF Touring  to Sumbar, Yohanis menjelaskan, selain untuk touring, tujuan kegiatan ini untuk refreshing menjalin kebersamaan bersama keluarga besar PSF Provinsi Kepri.

Sesampainya di Sumbar, rombongan akan singgah di beberapa kota seperti Kota Padang, Payakumbuh, Solok, dan Bukittinggi. “Di sana kami rencanakan akan menggelar bakti sosial dalam bentuk bantuan sosial ke warga,” kata Yohanis yang akrab disapa Anis.

Di musim pandemi covid-19, tim juga tidak melupakan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah, penggunaan masker, hand sanitizer,  dan lainnya.

Yohanis menjelaskan  di Pekanbaru, akan ada rombongan PSF Pekanbaru, begitu juga saat ada di Kota Padang. Rombongan melalui rute perjalanan Batam – Pekanbaru – Sumatera Barat (Sumbar). Usai acara touring di Sumbar selama 4 hari, rombongan akan kembali ke Batam.

Kata Yohanis , touring Batam to Sumbar ini adalah kegiatan  tengah tahun. Di akhir tahun nanti, “Bersama Tim PSF Chapter Riau, kami merencanakan akan menggelar touring Batam to Kalimantan”.  (KS 03)