Hujan deras masih menerjang di seputaran kawasan Kecamatan Seibeduk Kota Batam dan sekitaranya.

Keprisatu.com –  Hujan deras mulai menerjang  seantero Kota Batam Senin (13/7/20). Dari pantauan  tim redaksi di laman   http://www.bmkg.go.id/ bahwa diperkirakan kondisi hujan ini akan berlangsung hingga siang hari.

Bagi anda yang membutuhkan info prakiraan cuaca hari ini, berikut tim redaksi Keprisatu.com, menyajikan update cuaca yang diperoleh dari BMKG Kepri :

Masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di wilayah Kecamatan Bulang, Belakang Padang, Batu Aji, Sagulung, Sekupang, Sei Beduk, Lubuk Baja, Batam Kota, Nongsa, Bengkong, dan Batu Ampar.

Daerah lainnya yang mengalami kondisi yang sama yaitu, Galang, Teluk Bintan, Teluk Sebong, Meral Barat, Meral, Tebing, Karimun, Buru, Kundur Barat, Belat, Kundur Utara, Moro, Durai, Kundur, Unggar, Singkep, Singkep Barat, Selayar, Senayang dan sekitarnya.

Kondisi ini dapat meluas ke wilayah Kecamatan Taopaya, Sri Kuala Lobam, Bintan Utara, Kota Tanjung Pinang, Gunung Kijang, Mantang, Lingga, Singkep Pesisir, Singkep Selatan, Lingga Utara dan sekitarnya.Kondisi ini diprakirakan dapat berlangsung hingga pukul 12.00 WIB. (KS 03)

Sumber : PRAKIRAWAN CUACA BMKG KEPRI