Sub Detasemen Kimia, Biologi dan Radioaktif (Subden KBR) Satbrimob Polda Kepri semprotakn disinfektan ke Pasar Fanindo Batuaji.

Keprisatu.com – Penyemprotan cairan disinfektan, masih  terus dilakukan di seluruh tempat yang ramai dikunjungi masyarakat, seperti badan jalan, tempat makan, juga kios-kios.Penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah merebaknya Virus Corona.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Sub Detasemen Kimia, Biologi dan Radioaktif (Subden KBR) Satbrimob Polda Kepri. Mereka melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Pasar Fanindo Tanjunguncang, Batuaji, Senin (13/7/2020).

Kepala Subden KBR Satbrimob Polda Kepri AKP Z A C Tamba mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan guna membantu pemerintah dalam menangkal penyebaran Virus Covid-19.

Petugas dari Sub Detasemen Kimia, Biologi dan Radioaktif Satbrimob Polda Kepri semprotakan cariran ke dalam pasar

“Pasar ini selalu ramai dikunjungi masyarakat. Kegiatan ini kita lakukan untuk antisipasi penyebaran virus corona. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kita,” ujar AKP Z.A.C. Tamba.  Menurut  Tamba, kegiatan ini sudah berjalan selama 4 bulan dan akan terus berjalan hingga virus Covid -19 musnah dari Kepri.

Dalam kesempatan ini, AKP Tamba  mengucapan terimakasih kepada personil Satbrimob Polda  yang telah melaksanakan penyemprotan.

Tamba mengingatkan kepada masyarakat, akan pentingnya hidup bersih dan sehat serta pentingnya mengikuti arahan Pemerintah dalam berinteraksi menghadap Covid-19, dengan menjaga jarak, jauhi kerumunan, pakai masker apa bila batuk pilek, berpergian, cuci tangan pakai sabun, tinggal di rumah. (KS 03)