Kegiatan video conference yang diselenggarakan Kabag Kerjasama Pemkab Natuna dengan mahasiswa terkait kuliah ke luar negeri, Senin (29/6/2020).

Keprisatu.com – Kabag Kerjasama Pemkab Natuna, Ronnie Indra menginginkan kalangan generasi muda di Natuna untuk kuliah ke luar negeri. Keinginan itu disampaikan Ronnie dalam kegiatan video conference bersama Brand Ambassador University of Manchester, Rian Fatah Mochamad, di Ruang Rapat II Kantor Bupati Natuna, Senin (29/6/2020).

“Kegiatan ini merupakan keinginan saya terhadap generasi muda agar bisa kuliah keluar negeri. Kan sayang semuanya serba gratis kalau tidak dimanfaatkan,” ujarnya.

Dalam video conference itu, Ronnie juga mlibatkan beberapa mahasiswa Natuna. Selain memotivasi kalangan generasi muda atau mahasiswa untuk melanjutkan kuliah ke luar negeri, kegiatan ini diharapkan juga dapat meningkatkan semangat giat belajar para mahasiswa Natuna.

“Semoga nantinya di tahun 2021 ada dari salah satu mahasiswa Natuna yang bisa berangkat luar negeri,” harapnya.

Indra Hermawan selaku Ketua Mahasiswa Jakarta untuk Natuna mengapresiasi kegiatan yang dilaksankan Kabag Kerjasama tersebut untuk mahasiswa yang ada di Natuna. “Ini merupakan ilmu yang sangat berharga buat kami. Kami juga berharap dukungan seperti ini nantinya selalu ada untuk kami dan mudah-mudahan di tahun 2021 nanti salah satu dari teman-teman mahasiswa bisa mewujudkan impian yang diharapkan Pemerintah Natuna untuk peningkatan SDM kuliah ke luar negeri,” katanya. (KS 07).

Editor : zaki