Kapolres Natuna dan jajaran mengikuti upacara Hari Bhayangkara secara virtual, Rabu (1/7/2020).

Keprisatu.com – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-74 yang dilaksanakan secara virtual. Upacara ini juga dihadiri para pejabat di Natuna, seperti Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal dan Ketua DPRD Andes Putra.

Hadir juga Danlanud Raden Sadjad Kolonel PNB Fairlyanto, Danlanal Ranai Kolonet Laut (P) Dofir, Dandim 0318/Natuna Letkol Czi Ferry Kriswardana, Danyon 1/Gp Letkol Inf Rahmat, serta Dansatrad 212 Natuna Letkol Lek Bambang Suyono. Kemudian Kajari Natuna jeffri paultje maukar, Kepala Basarnas Mexianus Bekabel, dan Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono.

Upacara Hari Bhayangkara ke-74 dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo, selaku inspektur upacara. Kegiatan dilaksanakan di Istana Negara, Jakarta, serta live streaming dari Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, Polri mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Dalam amanatnya, Presiden Jokowi meminta Polri memperkuat soliditas internal, memperkuat intergritas dengan TNI, seluruh elemen pemerintah, serta masyarakat dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks. Tak hanya itu, Jokowi juga meminta Polri dan jajaran untuk mengawasi penggunaan anggaran untuk Covid-19.

Jokowi meminta para seluruh jajaran Polri, Kejaksaan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), serta lembaga pengawasan internal pemerintah untuk bahu-membahu dan memperluat kerja sama awasi penggunaan anggaran covid-19. “Tolong pelaksanaan program penanganan Covid-19 ini dibantu percepatannya dan diawasi penggunaan anggarannya,” tutur Jokowi. (KS 07)

Editor : zaki