Keprisatu.com – Waspadalah, waspadalah! Ulah maling saat ini makin nekat dan seakan akan sudah tak sungkan sungkan lagi dalam beraksi.

Seperti peristiwa yang terjadi pada Ahad (7/6/2020) di depan sebuah minimarket.

Pelaku seorang pria dengan mengendarai sebuah motor, nekat mencuri sebuah tas yang tersangkut di badan sebuah motor milik warga yang tengah berbelanja.

Mirisnya, selain terjadi di saat masih sore, pelaku beraksi menyikat sebuah tas, hanya berselang kurang dari 10 detik usai motor korban ditinggal masuk untuk belanja.

Seperti terlihat dalam sebuah tayangan video closed circuit television (cctv), korban bernama Adi Nugraha, memarkir motornya di depan Toko Fadli di Perumahan Griya Piayu Asri.

Tak lama berselang kurang dari 10 detik, datang seorang pemotor mengenakan helm mendekati motor korban. Tanpa basa basi, pelaku terlihat mendekati tas merah di motor tersebut. Hanya dalam hitungan detik, pelaku mengambil tas tersebut, dan langsung kabur dari lokasi.

Menurut Adi, “Yang hilang tas merah Merk SLANK isi STNK dan buku rekening termasuk paspor”. Korban yang tinggal di Pondok Graha blok N 21 RT04 RW04 Duriangkang Sei Beduk Batam, ini langsung menuju Polsek Seibeduk untuk membuat Laporan.

“Mohon bagi yang tahu motor dan pengendara tersebut bisa menghubungi saya, terima kasih,” ujar Adi.(joe)