Keprisatu.com – Proteam Motorsport Batam menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan santunan ke Panti Asuhan Miftahul Jannah di Punggur, Minggu (26/4).

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, telor, gula pasir. Selain memberikan paket sembako Proteam Motorsport Batam juga memberikan peralatan mencuci, cairan desinfektan, handsanitizer, masker dan uang tunai.

Pendiri Proteam Motorsport Batam Fhirlyansyah mengatakan, melalui aksi sosial ini Proteam Motorsport Batam berharap bisa membantu masyarakat yang terkena dampak langsung akibat wabah corona ini.

“Upaya yang dilakukan ini merupakan kontribusi nyata bahwa Proteam Motorsport Batam merasa prihatin dan peduli kepada masyarakat yang lagi kesusahan akibat corona,” katanya.

Sementara itu Angga selaku Ketua Proteam Motorsport Batam berharap semoga bantuan yang mereka berikan dapat bermanfaat untuk anak- anak panti asuhan.

Usai memberikan bantuan tidak lupa pula semua anggota Proteam Motorsport Batam mengajak anak- anak panti asuhan agar senantiasa menjalani pola hidup sehat agar terhindar dari virus.

Rahmat salah satu penghuni panti mengucapkan terimakasih kepada Proteam Motorsport Batam yang sudah peduli dengan mereka.

“Semoga Allah selalu memberikan limpahan rejeki dan kesehatan ke semua anggota klub motor ini, kami sangat berterimakasih dan terharu atas kunjungan ini,” ujar Rahmat.

Proteam Motorsport Batam merupakan salah satu klub otomotif di Batam yang juga anggota dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri. (urs)