Keprisatu.com – Komunitas Motor Batam yang tergabung dalam Bold Riders Batam memberikan bantuan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Minggu (25/4).

Bantuan yang diberikan berupa baju alat pelengkap diri (APD), masker dan hand sanitizer. “Bantuan yang kami berikan tidaklah terlalu banyak tapi kami berharap bantuan ini bisa membantu tim medis dan masyarakat,” kata Pembina Bold Riders Batam, Indra Budiman.

Selain memberikan bantuan ke RSUD Embung Fatimah, Bold Riders Batam juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Kampung Bagan, Sei Beduk.

Indra mengatakan, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik karena didukung oleh semua anggota Bold Riders Batam yang tergerak hatinya untuk membantu saudara-saudaranya yang membutuhkan uluran tangan mereka.

“Semoga yang kita lakukan bermanfaat bagi mereka,” katanya.

Di sela acara, Indra juga menyampaikan kepada masyarakat Kampung Bagan agar tetap menjaga kesehatan, rajin berolahraga, mencuci tangan dan selalu menggunakan masker bila keluar rumah.

Sementara itu, Humas IMI Kepri Sudjiman Alie mengatakan, Bold Riders Batam adalah komunitas motor yg terdiri dari Supermoto Batam, GCN Kepri, Full Fairing, dan Ninja Owner Batam.

“Bold Riders Batam selalu bersama masyarakat melakukan kegiatan- kegiatan yang positif,” ujar Alie. (lie)