Keprisatu.com – Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Kepri membagikan ribuan paket sembako ke warga yang tinggal di rumah-rumah liar, Selasa (21/4).

Ketua Umum Kadin Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana mengatakan ribuan paket sembako gratis itu disalurkan langsung oleh para pengurus dan anggota Kadin kepada tiap-tiap rumah-rumah warga kurang mampu.

“Insha Allah ribuan kepala keluarga mendapatkan paket sembako gratis ini. Kami berharap semoga ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Ma’ruf melanjutkan, adapun tujuan dari pembagian ribuan bantuan paket sembako ini lahir dari kepedulian Kadin Kepri terhadap kondisi masyarakat yang sangat terdampak akibat adanya pandemi Covid-19.

“Di situasi seperti ini. Saat nya kita saling meringankan beban. Kita saling bahu-membahu. Kita bersatu melawan Covid-19 ini,” katanya.

Ma’ruf juga mengimbau masyarakat agar bersama-sama dengan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan mengikuti protokol pencegahan penyebaran Covid-19. (kha)