Anggota Sauna Grup Batam foto bersama usai melakukan penyemprotan disenfektan

Keprisatu.com – Langkah untuk mencegah penyebaran corona terus dilakukan dengan berbagai cara. Seperti yang dilakukan Sauna Grup Batam dengan menggelar aksi penyemprotan disenfektan di 9 Kecamatan yang terdiri dari 45 Kelurahan di Kota Batam.
Ketua Sauna Grup Batam Ivan Siregar, mengatakan penyemprotan disinfektan ini melibatkan PT Sat Nusa Persada Batam, Abidin Hasibuan, Anton, Anjelo, Rusdianto, Ali Ulai, Acua, Titi, Camat, Lurah, dan Brimob Polda Kepri.

“Penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk mencegah dan berusaha untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Batam. Kami juga berterimakasih kepada RT, RW, warga dan semua yang mendukung dan menyambut baik kegiatan ini,” kata Ivan Siregar.

Ivan mengatakan adapun lokasi penyemprotan adalah rumah ibadah, pasar, pemukiman warga, fasilitas publik dan lainnya.

“Kita berharap dengan penyemprotan ini akan meminimalkan potensi penyebaran virus corona. Mari kita bersama-sama melawan Covid-19 untuk Batam, jika kita semua peduli maka kita akan terhindar dari virus ini dan Batam secara berangsur bisa segera kembali stabil,” ungkapnya.

Sementara itu, Rahmat warga di Keluraha Belian mengatakan, sangat berterimakasih kepada Sauna Grup Batam yang sudah menyemprot disenfektan di lingkungan tempatnya tinggal.
“Semoga dengan penyemprotan ini warga di lingkungan tempat kami tinggal terhindar dari virus ini.” kata Rahmat.