Masjid Bukit Indah Sukajadi_

Keprisatu.com – Guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, Satuan Samapta Bhayangkara (Sat Sabhara) Polresta Barelang menyemprot disenfektan di lingkungan Masjid Sukajadi, Jumat (17/4) lalu.

Meskipun masjid ini sudah empat minggu ditutup untuk pelaksanaan salat fardu berjamaah dan kajian lainnya, namun polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tetap melakukan penyemprotan tersebut agar masyarakat terhindar dari virus mematikan itu.

“Kami dari dewan kemakmuran masjid sukajadi berterimakasih atas kepedulian dari Sat Sabahara Polresta Barelang karena sudah peduli pada keselamatan para jamaah di masjid ini. Kami sangat berterimakasih, mendukung dan menyambut baik kegiatan ini,” ujar Andi Pati pengurus di Masjid Sukajadi.

Sementara itu Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus mengatakan, penyemprotan tersebut dilakukan sebagai kewajiban aparat kepolisian agar masyarakat terhindar dari virus covid-19 itu.

“Sesuai anjuran dari bapak Kapolresta Barelang agar pelaksanaan penyemprotan ini dilakukan secara rutin agar masyarakat kita semua sehat dan terhindar dari Covid-19,” kata Firdaus. (urs)