Wakil Bupati Bintan Tinjau Persiapan Anggota Paskibraka

Selasa, 14 Agustus 2018 20:40 WIB
29x Featured Bintan

BINTAN - Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM, selasa ( 14/8) siang meninjau persiapan peserta Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan mengibarkan bendera merah putih pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI 17 Agustus tahun 2018. Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan tahun 2018 ini,  rencananya akan menggelar Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Lapangan Hang Tuah, Tanjung Uban, Kec Bintan Utara. 

“ kita melihat persiapan peserta agar peserta selalu tetap menjaga kekompakan dan semangat, apalagi peserta pengibar bendera ini diambil dari Kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan melalui proses seleksi yang ketat " ujarnya

Selain itu, dirinya juga berpesan kepada peserta untuk tetap menjaga kesehatan , agar pelaksanaan HUT RI nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Ditambahkannya juga, bahwa menjadi Paskibraka merupakan sebuah kebanggaan, sekaligus mengandung tanggungjawab yang sangat besar. Karena eksistensi dari Paskibraka, merupakan salah satu bentuk dan wujud pembinaan generasi muda. 

" kita melihat, ada energi semangat yang harus kita apresiasi dari anak-anak paskibraka. Tentunya sebuah kebanggaan bagi mereka yang berkesempatan memikul tanggung jawab yang besar ini " tutupnya.(Ronny)