Buruh di Kepri Diintruksikan Menangkan Alfin

Rabu, 8 Agustus 2018 15:25 WIB
3x Featured Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Di tengah-tengah kesibukannya mempersiapkan 20.000 masa buruh untuk mengawal pendaftaran Prabowo Subianto di KPU tanggal 10 Agustus ini, Said Iqbal yang merupakan Presiden Komfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), merealisasikan komitmennya agar buruh Kepri memiliki wakilnya di Parlemen melalui jalur DPD RI. 

Melalui surat yang di terbitkan dan di tandatangani langsung olehnya sebagai Presiden dan Sdr. Ramidi sebagai Sekjen KSPI bernomor: 169/DEN-KSPI/VII/2018, prihal dukungan Alfin sebagai kandidat DPD RI dari Kepri hal ini telah membuktikan bahwa keseriusan buruh untuk memiliki wakilnya di Provinsi Kepri melalui jalur independent DPD RI.

Vice Presiden KSPI Iswan Abdullah yang menyampaikan langsung surat dukungan buruh kepada Alfin yang juga disaksikan oleh pimpinan buruh di Batam, menyatakan bahwa saat ini Bung Alfin adalah bagian dari kita.

"Sekarang sudah resmi Bung Alfin adalah anggota kita, dan ia adalah bagian dari buruh, dan kita perlu memperjuangkan Bung Alfin agar jadi anggota DPD RI mewakili rakyat Kepri dan memperjuangkan hak-hak pekerja di Provinsi Kepri," tegas Iswan, yang di sambut dengan teriakan "Jadikan!!.. Allahuakbar!!" dari segenap pimpinan buruh yang hadir.