PKS Tanjungpinang Buka Posko Penggalanan Donasi Gempa Lombok

Senin, 6 Agustus 2018 13:52 WIB
4x Featured Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - PKS Tanjungpinang membuka posko bantuan untuk korban bencana gempa di Lombok, NTB. Posko bantuan ini diperuntukkan untuk penghimpunan dana donasi yang akan dikelola PKS NTB untuk beragam program yang dibutuhkan oleh warga setempat.

Hal ini seperti diungkapkan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tanjungpinang Ismiyati, S.Pd.Aud baru-baru ini kepada wartawan. Menurutnya, dari data yang diterima relawan PKS NTB dan SAR disana total korban meninggal dunia 91 orang, 209 orang luka-luka, ribuan rumah rusak. 

"Ini data yang kita dapatkan sementara, tentu memerlukan upaya recovery dan dana yang tidak sedikit. Itulah sebabnya, dengan jaringan yang kita miliki dan kerja-kerja sosial yang selama ini kita lakukan kita membuka posko di Kantor DPD PKS Tanjungpinang, Kepulauan Riau," kata Ismiyati.

Secara teknis, dana bantuan warga Tanjungpinang akan diserahkan ke PKS NTB. "Teknis penyerahan bantuan, kita akan kirimkan ke PKS Lombok atau PKS NTB yang saat ini sudah bergerak membantu korban bencana," kata Ismiyati.

Untuk layanan jemput donasi, PKS Tanjungpinang juga mempersilahkan warga yang ingin berdonasi untuk menghubungi admin FO  Helda (0812 7761 7228 ) atau Linda (0895 6290 . 79025)