BAIK Nyoblos di TPS 33 dan Klaim Mayoritas Pemilih PKS Coblos SABAR

Rabu, 27 Juni 2018 12:45 WIB
43x Headline Tanjungpinang Keprisatu

TANJUNGPINANG - Ketua DPD PKS Tanjungpinang Alfin memilih di TPS 33 Tanjungpinang Barat. Pria yang sekarang akrab dipanggil BAIK (Bang Alfin Kita) juga memastikan pemilih dan simpatsannya memilih SABAR (Syahrul - Rahma).

Hal itu diungkapkannya kepada wartawan baru-baru ini. 

"Dari hasil survei internal kami, alhamdulillah PKS masih sangat solid untuk memilih SABAR sementara partai pendukung Lis-Maya hanya PDIP yang solid sisanya tidak begitu solid. 

Nah, dari kemarin kita fokus untuk mengajak sisa 15 persen pemilih PKS untuk bersama-sama memilih SABAR dan mengambil ceruk pemilih partai lain yang ternyata tidak memilih Lis-Maya, ini juga mematahkan mitos bahwa partai politik tidak punya pengaruh terhadap elektoral pasangan calon tapi di PKS itu bedanya." kata Alfin.


"Kondisi politiknya mirip SANUR dulu, kita berharap tuah SANUR menular ke SABAR dan tanda-tanda itu sudah semakin kelihatan apalagi yang membuat kita optimis pemilih SABAR cenderung konsisten dengan pilihannya, sementara ada sisa pemilih diam yang kita yakini akan memilih SABAR," kata Alfin.

 "Kita sudah bulat satu suara untuk mendukung SABAR," tutup Alfin.

Meskipun cuaca di beberapa titik Kota Tanjungpinang di guyur hujan lebat, akan tetapi antusias masyarakat untuk ke TPS terlihat masih cukup tinggi.

di TPS 33 Tanjungpinang Barat, terlihat warga datang meski harus menggunakan payung, diantara kerumunan warga terlihat Alfin beserta keluarga juga turut antri dan mencoblos di TPS tersebut.

Kita harus tetap mencoblos karena hal ini merupakan hak dan sekaligus kewajiban konstitusi kita sebagai warga negara yang baik, ungkap Alfin yang juga sebagai Kandidat DPD RI dari Kepri itu.

Dan saya mengajak kepada seluruh warga Kota Tanjungpinang yang pada hari ini menggelar Pilkada Serentak, ayo kita mencoblos di TPS terdekat,  dan partisipasi kita akan menentukan perubahan daerah dan bangsa pada lima tahun mendatang, tutup Alfin.