Karyawan BSM Ramai-ramai Berdonasi untuk Rakyat Palestina

Rabu, 6 Juni 2018 23:04 WIB
2x Headline Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Karyawan Bank Syariah Mandiri (BSM)  ramai-ramai menginfakkan donasinya untuk rakyat Palestina melalui Komite Nasional untuk Rakyat  Palestina (KNRP)  Kepulauan Riau pada Selasa (5/6).

Menurut Khadafi kegiatan donasi ini muncul secara spontan dan inisiatif karyawan untuk berdonasi melalui KNRP. 

"Sudah 70 tahun Palestina terjajah dan kita sama-sama tahu aktifitas terakhir bahwa ada aksi damai kepulangan akbar oleh pengungsi Palestina yang terdiri dari masyarakat sipil untuk pulang ke kampung halamannya tapi ditembaki oleh tentara Israel serta tewasnya Razan perawat yang membantu merawat korban rakyat sipil disana selama aksi tersebut, kondisi inilah yang membuat kami spontan untuk membantu berdonasi melalui KNRP" kata Khadafi salah seorang karyawan BSM kemarin kepada wartawan.

Terpisah, Andrian salah seorang duta KNRP yang memiliki tugas menjemput donasi mengungkapkan ucapan terimakasih kepada karyawan BSM. 

"Alhamdulillah karyawan BSM sudah urunan membantu sebanyak Rp 5.3 Juta tentu amanah ini akan kita sampaikan ke KNRP pusat dan diwujudkan dalam beragam bentuk program, " kata Andrian.