Warga Apresiasi Program Berpaedah PKS Muda Tanjungpinang

Jumat, 4 Mei 2018 14:50 WIB
64x Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - PKS Muda Chapter Tanjungpinang terus menggencarkan program Berbagi Paket Sedekah setiap Jumat. Kegiatan itu salah satu diantaranya dengan membagikan sarapan baik di panti jompo, jalanan dan sasarannya kaum dhuaha. Kegiatan berbagi sarapan baik ini rutin dilakukan setiap hari Jumat. Program Berpaedah ini mendapatkan sambutan yang hangat oleh warga.

"Alhamdulillah kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap Jumat, kader PKS urunan terkait masalah pembiayaan dalam kegiatan berbagai sarapan baik ini," kata Paisal Ketua PKS Muda Tanjungpinang pada Jumat (5/4).

Dia mengucapkan terimakasih kepada warga Tanjungpinang yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Sumbangsih bapak ibu, ustadz yang telah mensuport kegiatan jumat berfaedah PKS muda Tanjungpinang. Bantuan bapak ibu telah kami salurkan. Jumat ini kami salurkan di panti jompo bt 9 , di jalan dan di masjid," kata Paisal.

Seorang donatur tetap, Yanto yang juga merupakan warga KM 7 Tanjungpinang mengungkapkan penghargaannya kepada PKS Muda Tanjungpinang. "Kita perlu memiliki anak-anak muda yang memiliki kecerdasan sosial yang tinggi. Semoga ini bisa ditiru oleh anak-anak muda yang lainnya," kata Yanto.