SABAR Bisa Saja Ulangi Kemenangan SANUR di Tanjungpinang

Senin, 19 Februari 2018 14:19 WIB
15x Tanjungpinang

Tim Pemenangan Yakin SABAR Akan Mengulangi Kemenangan SANUR di Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Salah satu pengurus Tim Pemenangan SABAR, Alfin optimis  pasangan SABAR bisa mengulangi kemenangan SANUR di Tanjungpinang. Secara psikologis, pendukung Almarhum Ayah Sani dan Nurdin Basirun itu serupa.

"Alhamdulillah pasangan SABAR mendapatkan nomor urut satu, kita yakin Ayahanda Syahrul dan Bu Rahma bisa memperoleh suara yang signifikan seperti kemenangan Almarhum Ayah Sani dan Nurdin Basirun (SANUR) pada Pemilukada Gubernur Kepri di Tanjungpinang" kata Alfin yang juga Bendahara Tim Sukses SABAR.

Saat ini, Alfin menambahkan dukungan dari beragam elemen terus mengalir, tokoh perempuan, pemuda dan remaja, tokoh agama dan komunitas pengusaha kecil sudah menghubungi tim sukses untuk agenda dan gerakan kemenangan Syahrul - Rahma.

"Kalau kita membaca hasil survei petahan yang yang ada dibawah 50 persen, jadi masih ada celah untuk bergerak merebut suara massa mengambang dan calon lain yang sempat bermunculan namanya," kata Alfin yang juga mantan aktivis mahasiswa 98 ini kepada wartawan.