Didukung PKS, Syahrul-Rahma Optimis Menang

Kamis, 11 Januari 2018 13:03 WIB
26x Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul-Rahma semakin kuat untuk memenangkan pilkada 27 Juni mendatang. Apalagi setelah mendapatkan dukungan dari PKS kemarin Rabu (10/1). 

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjungpinang, resmi menyerahkan dukungan dan mengusung pasangan Syahrul-Rahma di Pilkada Kota Tanjungpinang 2018 ini. Surat dukungan diserahkan langsung Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin ke pasangan calon H Syahrul-Rahma di kantor Kantor DPD PKS, Bintancenter, Rabu (10/1).

Saat penyerahan, disaksikan langsung Ketua DPD Gerindra Kota Tanjungpinang Endang Abdullah, Ketua Golkar Tanjungpinang, Ade Angga dan para simpatisan partai. Surat rekomendasi ini akan diserahkan kembali ke KPU sebagai partai pengusung Syahrul-Rahma. ”Kami jemput langsung surat dukungan bersama Sekretari DPD PKS, Pak Hanafi di kantor DPP PKS di Jakarta,” ungkap Alfin, kemarin.

Hadir juga dalam penyerahan SK dukungan calon Wali Kota Tanjungpinang, H Syharul SPd dan didampingi Wakilnya Rahma SIp. Turut serta menyaksikan, pengurus dan anggota DPRD dari Partai PKS, Hj Ismiyati, Arif dan Hendy Amerta.

Serta pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) dan Persatuan Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai pendukung.

Syahrul menuturkan, SK dukungan sebagai bentuk penghormatan besar, yang dimaknai bekerjasama menang dan membangun daerah ini. Jalinan komunikasi dengan PKS sudah lama dilakukan, bahkan sebelum ia terjun dalam politik. Intinya koalisi Setara tidak pisah.

Hal senada disampaikan Rahma, bahwa dukungan dari PKS membuatnya tambah kuat bersaing dalam Pilkada 2018. ”Mesin partai ini dikenal solid dan militan di berbagai tempat,” ungkapnya.

Ia berniat maju mendapingi Syahrul untuk bekerja menyelesaikan persoalan ditengah masyarakat. Bukan sekedar bicara, tetapi turun dan memantau terus penyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat yang tinggal di ibu kota provinsi. 

Sumber: Tanjungpinang Pos