Alfin: Kita Bersama Palestina

Senin, 11 Desember 2017 14:25 WIB
67x Tanjungpinang

Alfin: Kita Bersama Palestina

 

Keterangan Foto: Alfin Bersama Salah Seorang Ulama Palestina Pada Bulan Ramadan yang lalu

 

TANJUNGPINANG - Dalam Malam Aksi Mempertahankan Al-Quds Palestina dan Penggalangan Dana, di pelataran Markas Dakwah PKS di pusat bisnis Bintan Center  Sabtu (9/12) Alfin Ketua DPD PKS Kota Tanjungpinang, dalam sambutan dan orasinya di hadapan ratusan kader  menyampaikan, tindakan provokatif yang di lakukan Donald Trump selaku Presiden AS dan PM. Israel Netanyahu beberapa hari terakhir ini (6/12/2017) untuk memindahkan Ibu Kota Israel tepat di tanah al-Quds, Yerusalem merupakan tindakan pelanggaran berat dan mencoba menerobas garis merah batas kesabaran kaum muslimin dunia.

"Tindakan ini merupakan penistaan dan pencaplokan atas tanah berdaulat kaum muslimin di Al-Quds, dan kita selalu bersama Palestina. Dan apa yang di lakukan Trump dan Netanyahu merupakan operasi untuk pembersihan kaum muslimin di seluruh tanah suci Palestina." kata Alfin.

Ditambahkannya, hal ini akan memicu konflik yang tinggi antara AS dan Israel dengan kaum muslimin internasional.

Bagi kaum muslimin tanah Palestina, Al-Quds, Al-Aqsho, merupakan tanah suci para nabi, kiblat pertama kaum muslimin dan titik penghubung antara bumi dan langit ketika Peristiwa Isra' dan Mi'raj terjadi.

"Mengusik tanah Al-Quds berarti mengusik kaum muslimin, menistakannya berarti menistakan kaum muslimin. Maka haram hukumnya bagi kita untuk tidak memperhatikan Palestina, Sekecil apapun, perhatian itu harus kita berikan bagi pembebasan kembali tanah Palestina pada pangkuan kaum muslimin, tegas Alfin.

Pada malam Aksi tersebut dalam waktu 30 menit terkumpul hampir Rp. 10 jt yang akan langsung di serahkan kepada saudara-saudara kita di Palestina melalui lembaga resmi yang telah mendapat legasi negara.