Ismiyati Yakin Syahrul Pertimbangkan Etika Politik

Sabtu, 11 November 2017 09:23 WIB
130x Headline Politik Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Berbeda dengan koalisi anak pinang yang terkesan memaksakan Ade Angga untuk dipasangkan dengan H. Syahrul, PKS yang lebih dahulu mendeklarasikan koalisi bersama Gerindra tetap tenang dan yakin H. Syahrul sebagai Ketua Gerindra Kepri memahami etika politik dan akan segera menentukan pilihannya.

Hal itu seperti diungkapkan Ismiyati, S.PdAud Ketua Fraksi PKS DPRD Tanjungpinang belum lama ini kepada wartawan.  "Saya kenal dekat dengan Pak Syahrul, orangnya sangat beretika dan sangat menjunjung tinggi nilai-nilai moral, jadi kami yakin Pak Syahrul mampu menjunjung etika," kata Ismiyati.

Bersama anggota dewan lainnya dan PKS Ismiyati sudah membangun komunikasi agar mendukung Pak Syahrul - Iskandarsyah untuk memajukan pendidikan dan perekonomian Tanjungpinang.

"Pak Syahrul yang berlatarbelakang guru dan pendidikan tentu sangat paham kondisi pendidikan di Tanjungpinang sementara Pak Iskandarsyah yang pernah menjadi Ketua Komisi II DPRD Kepri yang membidangi masalah ekonomi sangat paham betul bagaimana mengatasi permasalahan ekonomi Tanjungpinang," kata Ismiyati.