Pilkada Tanjungpinang, Dukungan ke Iskandarsyah Terus Mengalir 

Selasa, 7 November 2017 11:44 WIB
68x Headline Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Bakal calon walikota Tanjungpinang Ing Iskandarsyah terus mendapatkan dukungan setelah DPP PKS menetapkan satu nama kadernya. Dia diharapkan bisa membawa perubahan dan perbaikan di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau. 

Hal itu seperti yang diungkapkan Koordinator Tim Pemenangan Anang Analadi baru-baru ini kepada wartawan. Menurutnya, timnya terus melakukan gerakan di lapangan karena suara rakyat ada di lapangan.

"Alhamdulillah semenjak PKS menetapkan satu nama, dukungan ke Iskandarsyah terus mengalir. Ada banyak sms dan telepon untuk mengajak kami bertemu, masyarakat butuh perubahan," kata Anang.

Kita, tambahnya, terus berupaya menyerap aspirasi masyarakat, di lapangan kami menemukan juga banyak warga yang merekomendasikan agar Syahrul menggaet Ing Iskandarsyah. 

"PKS terus didorong warga atau masyarakat Tanjungpinang untuk menduetkan Syahrul bersama Iskandarsyah. Nah, sebenarnya di kami itu sudah jelas bahwa PKS sudah menetapkan satu nama, tinggal kita tunggu Gerindra atau H. Syahrul nya. Masyarakat kan sudah tahu kalau kita berkoalisi. Kita tinggal tunggu saja keputusan Gerindra siapa yang akan mereka usung," kata Anang Ketua Tim Pemenangan Iskandarsyah.