Ini dia Lima Pejabat yang Didefinitifkan Bupati Lingga

Kamis, 31 Agustus 2017 09:23 WIB
29x Featured Headline Berita Lingga Pemerintahan Keprisatu

Lingga, Keprisatu.com - Bertempat di Gedung Daerah Dabosingkep, Bupati Lingga melantik lima pejabat eselon II dan IV di pemerintahan Kabupaten Lingga. Pelantikan pejabat ini dilakukan guna mengisi kekosongan beberapa posisi penting di sejumlah OPD.

Bupati Lingga, melalui pidatonya dengan tegas mengatakan kalau pejabat-pejabat yang dilantik tersebut jika tidak mampu bekerja, pihaknya akan melakukan peninjauan ulang dan akan digantikan apabila pejabat yang yang mengambil sumpah itu tidak dapat melaksanakan  tugasnya dengan baik.

"Saudara-saudara terutama yang dilantik, harus mempunyai tolak ukur bagi kami. Apakah benar-benar mampu dalam uji kemampuan dalam beberapa waktu yang akan datang. Apabila ternyata saudara-saudara tidak mampu, tidak menutup kemungkinan hal ini akan kita laksanakan peninjauan ulang dengan menggantikan pejabat-pejabat yang lebih berkompetensi,” Kata Alias Wello pada pelaksanaan pelantikan, Rabu (30/08).

Dia mengatakan mutasi kali ini dikarenakan beberapa pejabat yang ada mengundurkan diri dari posisi yang sudah ada.

"Oleh sebab itu kita melengkapi, mendefinitifkan posisi-posisi yang ada," lanjut dia.

Alias Wello juga meminta kepada semua pejabat hadir saat itu untuk tetap mengoptimalkan pelayanan-pelayanan publik, sehingga tidak ada lagi komplain-komplain yang didengar. Terutama untuk dua bidang pelayanan yang menonjol, yaitu di bidang kesehatan dan pendidikan.

Adapun kelima pejabat yang dilantik tersebut yakni Drs R.Fahrurrazi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal,Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Perdagangan (DPM-PTSP2) Kabupaten Lingga, diangkat menjadi Kepala Dinas DPM-PTSP2.  Ary Satia Dharma, S.Sos.Msi. yang sebelumnya sebagai sekretaris diangkat menjadi Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan(BKPP) Kabupaten Lingga.

Hal yang sama juga dialami Dra.Nurmadiah, dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Lingga. Setelah sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris.

Sementara untuk pejabat eselon IV ada Hasbullah, S.pd.Mat yang pindah ke Dinsos P3A menduduki posisi Kepala Seksi Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Bidang Sosial. Sementara Fairuson Miqbas kini mendapatkan posis baru menggantikan Hasbullah sebagai Kepala Seksi Pemadam Kebakaran pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lingga. (arp)