33 KK Desa Belungkur Dapat Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya

Kamis, 8 Juni 2017 03:14 WIB
14x Berita Lingga Pemerintahan Keprisatu

Lingga (Keprisatu.com) – Sebanyak 33 Kepala Keluarga di desa  Belungkur, Kecamatan Lingga Utara mendapatkan bantuan dari program penerimaan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Program Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun 2017. Sosialisasi bantuan tersebut,  dihadiri langsung Kepala desa Belungkur bertempat di kantor desa Belungkur, Rabu (07/06).

 

“Pada sosialisasi tersebut bantuan sebanyak 33 rumah,” kata Muhlizan, Kepala Desa Belungkur, Kamis (08/06).

Atas bantuan ini,  dia katakan selaku Kepala Desa Belungkur mengucap terimakasih.  Sebab jauh sebelumnya saat masih tergabung dengan desa Teluk, desa pemekaran yang berada diujung utara pulau Lingga jarang tersentuh pembangunan.

“Saya Kepala Desa Belungkur, pada bulan suci ramadhan ini, dengan terkucurnya bantuan ini, banyak-banyak mengucapkan terimakasih sebab pemerintah yang selalu memperhatikan desa Belungkur, ” ucap dia.

Terlebih kepada pemerintahan pusat dengan datangnya bantuan ini. Begitu juga sebanyak 33 rumah yang mendapat bantuan memang layak.

Selain itu data verifikasi tentang beberapa titik pembangunan dari pihak Kecamatan Lingga Utara yang turun ke desa pada Mei lalu akan segera diserahkan ke Kecamatan.  (*)