Jajaran Polsek Daik Lingga Berbagi Takjil Buka Puasa

Selasa, 6 Juni 2017 03:10 WIB
11x Berita Lingga Nasional Keprisatu

Lingga (Keprisatu.com) – Jajaran Polsek Daik Lingga bagikan jajanan takjil kepada sejumlah pengendara kendaraan bermotor di Daik Lingga. Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.

Kapolsek Daik Lingga, Iptu Sugianto yang langsung memimpin pembagian takjil mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial pihak Polsek Daik Lingga untuk saling berbagi pada bulan Ramadhan.

“Kita bagikan sedikit rejeki yang tuhan berikan untuk kita kepada sesama umat manusia,” ungkap Kapolsek di persimpangan jalan Sultan Mahmud Riayat Syah, Senin (05/06).

Kegiatan tersebut mendapat sambutan baik masyarakat yang melintasi ruas jalan tersebut. Dengan harapan hubungan harmonis baik dalam pemberi layanan dan penerimaan layanan berjalan kondusif.

“Tujuan kami itulah, berbagi rasa dan menjalin silaturahmi antara masyarakat dan polisi,” imbuh Sugianto.

Kapolsek juga menghimbauan kepada seluruh warga masyarakat  yang hendak melaksanakan ibadah shalat Taraweh hendaknya antisipasi terhadap bahaya tidak diinginkan. Dia berharap setiap masyarakat bisa menjadi polisi untuk dirinya sendiri.

“Jangan lupa kunci jendela, pintu rumah dan lainnya. Kompor dipadamkan, listrik tolong di perhatikan dan sepeda motor hendaknya di kunci stir biar aman,” himbaunya.  (*)