U-15 Lingga Siap Berangkat Ke Piala Gubernur Di Karimun

Senin, 15 Mei 2017 20:27 WIB
53x Featured Berita Lingga Olahraga Pendidikan Keprisatu

Lingga (Keprisatu.com) – Setelah melewati proses seleksi tim sepak bola U-15 beberapa waktu lalu, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten melalui bidang pemuda dan olahraga mengutuskan kesebelasan U-15 Kabupaten Lingga ketingkat piala Gubernur di Kabupaten Karimun. Acara yang rencanakan langsung dibuka Gubernur Kepri, Nurdin Basirun akan diramaikan seluruh perwakilan kesebelasan U-15 dari 7 Kabupaten/Kota di Kepri.

Kabid pemuda dan olahraga, Saparuddin yang langsung mendampingi tim Kabupaten Lingga mengatakan setibanya di Kabupaten Karimun tim U-15 langsung mempersiapkan diri sebab esoknya setelah pembukaan tim Kabupaten Lingga akan melangsungkan pertandingan melawan tim Kabupaten Bintan.

“Alhamdulilah tadi tim U-15 Lingga sudah sampai di Kabupaten Karimun. Setelah beristirahat besok rencananya tim kita akan langsung bertanding melawan Bintan usai pembukaan secara resmi oleh pak Gubernur,” Kata dia, Minggu (14/05)

Dia sampaikan kesebelasan memuat 18 orang pemain. Mereka diambil setelah melewati proses seleksi beberapa waktu yang diadakan dilapangan Sultan Mahmud Riayat Syah III, Daik Lingga. Dalam hal ini Pemkab Lingga menjadi sponsor penuh dalam kegiatan.

“Kita sangat berterimakasih kepada Bupati Lingga yang mendukung penuh kegiatan ini, meskipun saat itu kita tidak mendapatkan dana dukungan dari KONI, dengan dukungan pak bupati Lingga tunamen di Lingga dapat berjalan lancar,” papar dia.

Dia berharap dalam perhelatan piala Gubernur U-15 ini, tim yang telah dipilih tersebut mampu menampilkan permainan yang baik. Kekompakan dan kerjasama yang baik hingga membuah kemenangan sangat diharapkan. Begitu juga suport dan motivasi diharapkan tidak lekang dari pihak yang mendampingi tim. Tidak lagi membawa nama Kecamatan seperti dalam proses seleksi namun kali ini menyandang nama Kabupaten Lingga.

“Mudah-mudahan kita bisa mendapat juara dan mengharumkan nama daerah dalam ajang kali ini,” harapnya. (***)

Sumber