HUT Nasdem Ke-5 Gelar Kegiatan Menyentuh Masyarakat

Sabtu, 17 Desember 2016 15:42 WIB
38x Featured Headline Berita Lingga Politik Keprisatu

Lingga, Keprisatu.com - Pengurus Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lingga mengelar sejumlah kegiatan di ibukota Daik Lingga. Kegiatan tersebut dalam rangka HUT Partai Nasdem Ke-5 tahun 2016, terhitung sejak terbentuk sejak 2011.

Beberapa Kegiatan yang digelar meliputi sepak bola ibu-ibu, lomba domino, karoke, lomba pantun dan puisi serta beberapa lainnya. Sejumlah agenda kegiatan itupun mendapat tanggapan positif dari kalangan masyarakat. 

Siswandi, Ketua panitia pelaksana mengatakan  kegiatan dimulai dari Kamis (15/12) dan berakhir pada puncak kegiatan yakni tanggal 31 Desember 2016 nanti. Sempena HUT ke-5 partai Nasdem dengan agenda menunjukkan kepedulian ke masyarakat.

"Penutupan malam tahun baru, kita ingin menunjukan kepedulian dan merayakan bersama bersama dengan masyarakat," ungkapnya.

Meski baru pertama kali mengadakan, Gerakan Pemuda Partai Nasdem telah memetik keberhasilan dan antusias para peserta dalam pergelaran beberapa perlombaan, salah satunya sepak bola ibu-ibu yang diikuti sebanyak 32 tim yang dilaksanakan di lapangam Krida, Daik Lingga.

"Antusiasme masyarakat luar biasa. Sepak bola tingkat ibu-ibu menarik perhatian semua kalangan. Satu tim terdiri dari 7 orang," kata dia.

Kegiatan ini salah satu cara memupuk kepedulian Nasdem kepada masyarakat, dengan membaur dan menjalin silaturahmi.

"Kita juga ada door prize dan malam hiburan pada tahun baru nanti," singkatnya.

Sementara, Bety salah satu peserta bola kaki ibu-ibu menyatakan kegembiraannya setelah mengikuti pertandingan. Pengakuannya untuk permainan bola kaki ibu-ibu jarang dilakukan kalau tidak pada hari peringatan hari 17 Agustus. Untuk itu, dia sangat mendukung dengan apa yang menjadi kegiatan Gerakan Pemuda Partai Nasdem.

"Selama ini kita tahu kalau partai itu urusannya politik saja. Alhamdulillah, saya cukup senang ada kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat meski tidak dalam suasana pemilu," ujarnya ketika ditemui di lapangan Krida, Daik Lingga.