FLP Batam Akan Gelar Bedah Buku Nikmatnya Pacaran Setelah Menikah

Selasa, 18 Oktober 2016 11:11 WIB
74x Headline Batam

BATAM - Forum Lingkar Pena (FLP) Kota Batam akan menggelar bedah buku Salim A Fillah, Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan yang akan digelar pada Sabtu (22/10) di Aula Kantor Pemko Batam, Kepulauan Riau.

Acara bedah buku tersebut bekerjasama dengan DPU Daarut Tauhid Kota Batam. Hal ini seperti diungkapkan Choiriyah Ketua FLP Batam kepada terkininews melalui WhatsApp Selasa (18/10).

"Kami dari flp batam mengadakan acara bedah buku Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan adalah untuk menguatkan literasi di Batam. Menulis dan membaca itu budaya yang harus di kuatkan untuk bisa istiqomah karenaarena menulis sangat besar manfaatnya. Buku atau tulisan yang kita buat adalah sebagai perbaikan peradaban yang akan datang. Membaca adalah sebagai jendela ilmu. Harus terus dipupuk dan dirutinkan," kata Choiriah.

Harapannya, dengan tema yang kami ambil saat ini, adalah meluruskan dan membina rumah tangga yang baik secara syariah Islam karena peradaban yang baik akan menumbuhkan pribadi yang baik dan masyarakat yang baik

"Acara ini bekerjasama dengan dpu daarut tauhiid batam untuk bersama menebar kebaikan. Dan kali ini kami akan melakukan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita yang di suriah. Agar mereka dapat merasakan nikmatnya dari setiap kebaikan ini," tutupnya.