Mari Kobarkan Semangat Nasionalisme dan Patriotisme Pada HUT RI Ke-71

Kamis, 18 Agustus 2016 02:39 WIB
35x Featured Headline Berita Bintan Profil Pemerintahan

Bintan, Keprisatu.com - Bupati Bintan H.Apri Sujadi , S.Sos memimpin Upacara HUT RI ke 71 di dampingi Wakil Bupati Bintan Drs.H.Dalmasri Syam, MM serta sejumlah FKPD dan SKPD Kabupaten Bintan di Relief Antam Kijang, Rabu ( 17/8 ).

Pada upacara tersebut, Apri bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan Perwira upacara Kapten Inf T.Talaumbanua serta Pembaca Teks Proklamasi adalah Ketua DPRD Kabupaten Bintan Lamen Sarihi .

Upacara tersebut juga berlangsung dengan hikmat, semua peserta terlihat mengikuti setiap prosesi pelaksanaan penaikan bendera di halaman Relief Antam Kijang Kecamatan Bintan Timur.

Pada kesempatan itu, beberapa rangkaian di dijalankan dengan penyerahan beberapa penghargaan di antaranya penghargaan sekolah Adiwiyata serta Penghargaan di Bidang Lingkungan Hidup.

Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs.Dalmasri Syam, MM juga mengapresiasi atas dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Bintan di mana kegiatan Upacara HUT RI ke 71 ini , dapat berjalan lancar. Melalui HUT RI ini, Bupati dan Wakil Bupati Bintan juga menghimbau kepada masyarakat agar menumbuhkan semangat patriotisme serta berperan aktif dalam pembangunan.

” Mari kita kobarkan semangat Nasionalisme dan Patriotisme di HUT Kemerdekaan RI ke 71 ini, serta ikut berperan aktif dalam pembangunan ” ujar Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan kompak.

Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan juga menghimbau di HUT Kemerdekaan ini agar menyatukan Visi persaudaraan dengan membantu sesama kepada saudara kita yang terkena musibah baik di Kijang Kecamatan Bintan Timur maupun di Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara.

” Mari kita satukan Visi Persaudaraan untuk membantu sesama kepada saudara kita yang terkena musibah,”imbuhnya. (SJ)