Debat Kandidat Pilbup Karimun Kupas Enam Tema Pembangunan

Sabtu, 14 November 2015 15:10 WIB
32x Karimun

Karimun, keprisatu.com - Debat publik kandidat Bupati dan Wakil Bupati Karimun yang akan diselenggarakan pada 21 November 2015, mengupas enam tema pembangunan, kata komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Fahrur Razi.

Fahrur Razi, di Tanjung Balai Karimun, Jumat, menjelaskan, keenam tema tersebut adalah, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan Kabupaten Karimun, meningkatkan pelayanan publik, menyelesaikan persoalan Karimun, menyerasikan pembangunan Karimun dengan provinsi dan nasional, dan memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kebangsaan.

"Keenam tema itu relevan dengan persoalan pembangunan Karimun sebagai daerah kepulauan yang berada di perbatasan. Dan tema debat tersebut berlaku secara nasional," kata dia.

Menurut dia, debat publik itu akan diikuti tiga pasang kandidat bupati dan wakil bupati yang akan bertanding dalam Pilkada serentak 9 Desember 2015. Ketiga pasang kandidat tersebut adalah, pasangan nomor urut 1 Aunur Rafiq-Anwar Hasyim, nomor urut 2 Agusriono-Ahmad Darwis dan nomor urut 3 Raja Usman Azis-Zulkhainen.