Anambas Tunggu Keputusan Batas Wilayah

Kamis, 19 Maret 2015 20:58 WIB
53x Anambas

Anambas, keprisatu.com - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas masih menunggu keputusan soal batas wilayahnya dengan Kabupaten Natuna yang belum tuntas meski sudah beberapa kali pembahasan.

"Sudah beberapa kali pertemuan, mungkin sudah lima kali. Pertemuan terakhir bersama DPRD yang kemudian didampingi petugas dari kantor bupati, tetap juga, dia (Kab Natuna Red) menganggap batasnya sudah duduk, itu yang dia profit batas kita itu sesuai dengan keinginan dia," ungkap Bupati Kepulauan Anambas T Mukhtaruddin di Tarempa, Rabu.

Bupati Anambas kembali menegaskan, bahwa batas yang mereka ploting itu adalah batas sementara. "Jadi tidak kita setujui sama sekali," cetusnya.

"Kita sudah berupaya tentang batas wilayah ini, kita sudah melakukan pendekatan-pendekatan, kita telah menyurati pihak-pihak yang berkepentingan," keluhnya. Bahkan, lanjut Bupati, suratnya waktu itu ada yang masuk ke Kementerian Dalam Negeri maupun provinsi.

Untuk pertemuan terakhir antara DPRD Anambas dan DPRD Natuna, itulah yang akan kita tunggu keputusannya dari provinsi.ANT